Real Madrid Jadi Alasan Kylian Mbappe Tunda Perpanjangan Kontrak?

Football5star.com, Indonesia – Rumor kurang mengenakkan datang dari klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Striker mereka, Kylian Mbappe dikabarkan menunda pembicaraan kontrak baru.

Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (10/7/2020) beredar rumor bahwa penundaan pembicaraan kontrak baru Mbappe diakibatkan sang striker melihat peluang untuk pindah ke Real Madrid.

Kylian Mbappe - Liverpool - Bleacher Report

Kylian Mbappe memang masih terikat kontrak hingga 2022, tetapi ia terus menunda menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama PSG. Agen Mbappe disebut-sebut masih menunggu tawaran resmi yang mungkin diajukan pihak Madrid.

Namun media Spanyol juga menyebutkan bahwa pihak Madrid sendiri menunda untuk melakukan pembicaraan tentang Mbappe lantaran efek buruk pandemi COVID-19 pada keuangan klub.

Rumor kepindahan Mbappe ke Real Madrid bahkan memancing sejumlah pihak turut berkomentar. Salah satunya eks Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ronaldo menyebut bahwa jika ia memiliki wewenang, ia sangat ingin datangkan Mbappe ke Madrid.

“Saya ingin mendatangkan Mbappe. Dia mengingatkan saya ketika muda, baik soal kecepatannya, penyelesaiannya, dan juga tembakannya. Dia mengingatkan saya ketika masih bermain,” ucap Ronaldo.

Sementara itu, gelandang Madrid, Luka Modric juga menyarankan pemain Prancis itu meninggalkan PSG demi mendapat tantangan baru.

“Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi permainan. “Tapi, saya pikir untuk membuat lompatan dalam kualitas dia perlu pergi ke kompetisi di mana timnya tidak menang dengan mudah,” ucap Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More