Real Madrid: Kalahkan Osasuna, Navas Fokus Hadapi Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, langsung berkonsentrasi terhadap babak 16 besar Liga Champion setelah menang atas Osasuna, Minggu (12/2).

Dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, Madrid berhasil mengalahkan Osasuna 3-1 di Stadion El Sadar berkat gol dari Cristiano Ronaldo, Isco, dan Lucas Vazquez. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Sergio Leon.

Navas merasa puas dengan kemenangan yang mereka dapatkan. Apalagi, hasil ini semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan total raihan 49 poin.

“Kami selalu berjuang untuk meraih tiga poin kemanapun kami pergi. Kami datang ke sini (markas Osasuna), yang merupakan tempat sulit untuk bermain, dan mendapatkan tiga poin yang terasa manis,” ujar Navas seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Satu musim di La Liga sangatlah panjang dan kami harus mampu melanjutkan performa ini,” tambah dirinya.

Pada Kamis (16/2) mendatang, Madrid akan menjamu Napoli di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Navas berharap kemenangan atas Osasuna akan memberikan dampak positif terhadap pertandingan nanti.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi sebuah laga yang sulit di Liga Champions, tetapi kami siap untuk menghadapinya seperti yang biasa kami lakukan,” tegas pria asal Kosta Rika tersebut.

Comments
Loading...