Real Madrid Kehilangan Dani Carvajal Hingga April 2021

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Real Madrid, memastikan Dani Carvajal mengalami cedera otot di paha kanannya. Cedera ini didapatkan Carvajal ketika memperkuat Los Blancos melawan Valencia, Minggu (14/2) lalu.

Carvajal mengalami cedera otot yang cukup serius. Media-media Spanyol melaporkan pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan harus menepi selama dua hingga tiga bulan ke depan.

“Setelah tim medis Real Madrid melakukan serangkaian tes, Dani Carvajal didiagnosa mengalami cedera otot paha kanan yang mempengaruhi tendonnya. Kami akan terus memantau masa pemulihannya,” tulis pernyataan Real Madrid dikutip football5star dari laman resmi klub.

Dani Carvajal - Real Madrid - SB Nation
SB Nation

Cederanya Carvajal tentu menjadi pukulan telak buat Zinedine Zidane. Pasalnya, Carvajal sudah beberapa kali menepi karena kerap menderita berbagai cedera. Pelapis Carvajal, Alvaro Odriozola, juga sudah menepi cukup lama karena mengalami cedera betis dan kini tersandung masalah hamstring.

Selain Odriozola dan Carvajal, Los Blancos juga dipastikan kehilangan beberapa pemain kunci karena menderita cedera. Beberapa diantaranya adalah Sergio Ramos, Eder Militao, Marcelo, Federico Valverde, Eden Hazard serta Rodrygo.

Banyaknya pemain kunci yang harus menepi tentu membuat Zidane merasa pusing. Ia merasa tak tahu penyebab banyaknya pemain Real Madrid yang cedera musim ini.

“Saya tidak mengerti kenapa terjadi lagi. Ada banyak cedera di tim kami dan itu membuat saya khawatir. Ketika saya kehilangan pemain itu sangat menggangu saya sebagai pelatih,” ucap Zidane selepas laga melawan Valencia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More