Real Madrid Keluarkan Pernyataan Resmi Soal Pembayaran Achraf Hakimi

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka sama sekali tak meminta “jaminan” kepada Inter soal pembayaran cicilan Achraf Hakimi. Bukan hanya Madrid, semua pihak seperti agen dari Hakimi dan Marca menepis berita yang datang dari Corriere dello Sport tersebut.

Sebelumnya, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa Madrid meminta jaminan Inter untuk bisa membayar cicilan pembelian Hakimi tepat waktu. Nerazzurri meminta pembayaran cicilan Hakimi yang seharusnya dibayar pada Desember 2020 diundur sampai 30 Maret 2021. Tapi, Madrid meminta jaminan lebih untuk memastikan cicilain benar bisa dibayar tepat waktu, jika tidak, Los Blancos bisa menarik kembali sang pemain. Madrid menepis semua kabar itu.

“Sehubungan dengan informasi yang diterbitkan oleh Corriere dello Sport tentang dugaan ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid CF ingin menjelaskan bahwa laporan seperti itu benar-benar salah. Real Madrid tidak pernah meminta jaminan dari Inter Milan, seperti yang dinyatakan dalam publikasi,” tulis pernyataan Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Squawka

Los Blancos melanjutkan, “Ketentuan transfer pemain ke Inter dibingkai dalam hubungan kontraktual yang biasa dan normal antara klub sepak bola. Terutama dalam kasus ini dengan Inter Milan, Real Madrid selalu menjaga dan terus menjaga hubungan yang sangat baik sebagai klub bersejarah dan bersahabat.”

Pernyataan dari Agen Hakimi

Agen dari Hakimi, Alejandro Camano, juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah dihubungi oleh Real Madrid soal kabar itu.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Kami belum menerima panggilan dari Madrid. Achraf bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi melakukan yang terbaik untuk Inter. Tujuannya adalah menang dengan jersey Inter, dan dia tidak memikirkan hal lain,” kata Camano.

Media Spanyol, Marca, juga melaporkan bahwa hubungan Inter dan Madrid baik-baik saja. Mereka sudah setuju untuk menunda tunggakan pembayaran tanpa ada masalah apa=apa.

Achraf Hakimi direkrut dengan harga 40 juta euro musim panas lalu. Pembayaran itu dibayar dalam 4 kali cicilan, masing-masing sebesar 10 juta euro.

Achraf HakimiInter MilanReal Madrid