Madrid Kembali Dekati Conte

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Buruknya penampilan Real Madrid membuat Florentino Perez jengah. Beredar kabar dirinya tengah menyiapkan nama baru sebagai pengganti Julen Lopetegui. Nama baru tapi lama yang tengah didekati adalah Antonio Conte.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Perez menghubungi mantan pelatih Chelsea tersebut pada Senin. Presiden klub Los Blancos itu mulai kehilangan kesabaran dengan Lopetegui yang dirasa tak bisa mengangkat prestasi Real Madrid di awal musim.

Ini merupakan kali kedua Real Madrid dikabarkan mendekati Conte. Sebelumnya di akhir musim lalu, Perez menghubungi Conte dan mengajaknya bergabung. Namun negosiasi tak berlanjut karena Conte masih memiliki masalah ekonomi. Ia yang masih memiliki kontrak dengan Chelsea menolak memutus kontrak.

Berbeda dengan kondisi sebelumnya, Conte dikabarkan siap untuk memutus kontraknya dengan Chelsea agar bisa bergabung dengan Los Blancos. Jika ini terjadi, maka mimpi buruk Lopetegui akan menjadi kenyataan.

Bersama Chelsea, mantan pelatih Juventus ini mendapatkan satu gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA dalam dua musim. Musim lalu, mantan juru latih Timnas Italia ini dipecat Chelsea karena dianggap gagal mengangkat prestasi The Blues.

Sementara Real Madrid di bawah kendali mantan juru latih La Furia Roja tampil buruk di awal musim. Di empat laga terakhir, Real Madrid gagal meraih satu poin. Tiga kali kalah dan sekali imbang didapat Los Merengues di empat laga terakhir. Lebih buruk lagi, di empat laga tersebut tak sekalipun mereka mencetak gol.

Comments
Loading...