Real Madrid Kembali Pinjamkan Jesus Vallejo

Football5star.com, Indonesia – Bek muda asal Spanyol, Jesus Vallejo, kembali meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Kali ini, pemain berusia 23 tahun itu dilepas ke klub LaLiga, Granada hingga akhir musim 2019-20.

Sebelumnya, Vallejo memang sudah dilepas Real Madrid dengan status pinjaman ke klub Inggris, Wolverhampton Wanderers. Akan tetapi, minimnya menit bermain yang didapatkan oleh Vallejo membuat Los Blancos memutuskan untuk memanggilnya kembali.

Bersama Wolverhampton, Vallejo hanya mampu mengoleksi 612 menit dari total tujuh partai. Ia kesulitan untuk menggeser posisi Conor Coady, Ryan Bennet serta Romain Saiss di tubuh skuat arahan Nuno Espirito Santo.

Squawka News

“Real Madrid, Wolverhampton, dan Granada sudah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Jesus Vallejo yang membuatnya akan bermain hingga tanggal 30 Juni 2020 di Granada,” tulis pernyataan lengkap Los Blancos.

Di Granada, Real Madrid tentu berharap Vallejo akan mendapatkan menit bermain reguler. Akan tetapi, hal tersebut tentu takkan mudah didapatkan. Pasalnya, ia harus menggeser German, Domingos Duarte, serta Jose Antonio Martinez yang tampil mengesankan musim ini.

Vallejo sendiri sudah disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik Spanyol. Pemain 23 tahun itu pun diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang dari Sergio Ramos. Akan tetapi, Vallejo masih kesulitan untuk menembus tim utama Los Blancos dan harus bermain di klub lain untuk mendapatkan jam terbang reguler.

Granadajesus vallejoReal Madrid