Real Madrid Kesulitan Lepas Dua Pemain karena Aturan Ini

Football5star.com, Indonesia – Peluang Arsenal untuk merekrut dua pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz bisa dikatakan sangat sulit. Ada sejumlah faktor yang membuat Tim Meriam London tersebut tidak bisa datangkan dua pemain tersebut.

Laporan mirror yang dikutip football5star.com, Sabtu (13/7/2019) menyebutkan bahwa Real Madrid berada di pilihan sulit jika melepas Vazquez dan Diaz ke Arsenal. Kubu Los Blancos harus memiliki kuota pemain dari akademi binaan mereka sesuai dengan aturan UEFA di kompetisi Liga Champions.

Dalam aturan tersebut, tiap tim yang main di Liga Champions musim depan harus menyertakan empat pemain yang berasal dari akademi klub.

Lucas Vazquez menilai Real Madrid mestinya menang atas Barcelona di El Clasico pada leg I semifinal Copa del Rey.

Pemain yang masuk definisi aturan tersebut ialah pemain yang telah menjadi bagian dari klub selama tiga tahun pada rentang usia 15 sampai 21 tahun.

Jika menilik dari aturan tersebut Vazquez dan Mariano Diaz bisa dikatakan memenuhi syarat tersebut. Jika ditambah dengan Dani Carvajal dan Nacho Fernandez, maka Real Madrid memenuhi aturan tersebut.

Dua pemain ini memang dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan tim besutan Unai Emery. Kubu Arsenal dilaporkan telah melakukan pembicaraan serius dengan agen kedua pemain.

Arsenal berharap dua pemain sayap tersebut mampu mereka rekrut dengan harga murah. Vazquez dan Mariano Diaz memang kesulitan untuk bisa menembus tim utama Los Blancos. Pilihan untuk pindah ke Arsenal jadi salah satu pilihan realitis untuk keduanya.

Comments
Loading...