Real Madrid Konfirmasi Strikernya Dinyatakan Positif COVID-19

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mengonfirmasi dalam laman resminya kalau strikernya, Mariano Diaz, dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19. Hal itu setelah seluruh skuat baru saja menjalani tes untuk menyambut lanjutan Liga Champions.

Seperti diketahui, Real Madrid memang sempat meliburkan para pemainnya usai menjuarai dan menyelesaikan LaLiga 2019-2020. Sayangnya, setelah liburan itu Mariano justru harus terinfeksi COVID-19. Dia terpaksa harus absen membela El Real dalam leg kedua 16-besar Liga Champions 2019-2020.

Hal itu karena penyerang 26 tahun itu diharuskan menjalani karantina selama 14 hari. Berita positifnya Mariano Diaz terinfeksi COVID-19 diumumkan Madrid dalam laman resminya.

Kenapa Zinedine Zidane Jarang Memainkan Mariano Diaz

“Setelah tes COVID-19 dilakukan kemarin pada pemain tim utama kami oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Mariano, dinyatakan positif. Pemain dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan mematuhi protokol isolasi di rumah,” tulis laman resmi Madrid.

Kehilangan Mariano Diaz tampaknya tak terlalu berarti banyak buat pasukan Zinedine Zidane. Sebab, peyerang yang direkrut dari Lyon pada 2018 lalu itu musim ini jua jarang mendapatkan tempat utama. Dia hanya tampil di tujuh pertandingan La Liga dan itu jua sebagai pemain pengganti.

Real Madrid sendiri akan melawan Manchester City pada 7 Agustus mendatang dalam leg kedua babak 16-besar Liga Champions. Luka Jovic tentu kini diharapkan bisa menjadi pelapis Karim Benzema dalam pertandingan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More