Real Madrid Konfirmasi Transfer Talenta Muda dari Rival Sekota

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Theo Hernandez dari Atletico Madrid menuju kubu rival sekota, Real Madrid, akhirnya terealisasi. Hal itu diumumkan melalui laman resmi Real Madrid.

Pemain berpaspor Prancis itu diikat kontrak enam tahun. Saudara kandung Lucas Hernandez ini memikat El Real setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016-2017. Dia bahkan sukses membawa Alaves ke final Copa Del Rey sebelum kalah dari Barcelona.

Theo sedianya masih terikat kontrak dengan Atletico ampai 2021. Namun, dia beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Los Colchoneros demi bisa pindah ke Real Madrid.

Dia tak pernah merasakan debut kompetitif bersama Atletico, tapi sanggup tampil 38 pertandingan semasa di Alaves.

“Pemain (Theo Hernandez) akan diperkenalkan pada Senin, 10 Juli, pukul 7.30 malam (waktu Spanyol), di presidentian box Stadion Santiago Bernabeu setelah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan,” bunyi pernyataan Real Madrid.

Baik Atletico atau Real Madrid tak menyebutkan berapa biaya transfer Theo. Namun, Marca menyebutkan bahwa El Real harus merogoh kocek hingga 26 juta euro untuk pemain berumur 19 tahun tersebut.

Di Real Madrid, Theo diproyeksi untuk melapis Marcelo di sektor bek kiri. Dia mengisi posisi Fabio COentrao yang pindah ke Sporting CP dengan status pinjaman.

Comments
Loading...