Real Madrid Konfirmasi Vinicius Junior Cedera

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mengonfirmasi bahwa Vinicius Junior mengalami cedera di lutut kaki kanan. Masalah tersebut dialaminya saat tim berjulukan Los Blancos ditaklukkan Ajax Amsterdam.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, Real Madrid harus tersingkir dari Liga Champions. Skuat asuhan Santiago Solari kalah agregat akhir 5-3 dari Ajax Amsterdam.

Ya, setelah unggul 2-1 markas Ajax, Madrid dipermalukan 4-1 saat bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) waktu setempat.

Kekalahan tersebut semakin bertambah parah karena cedera yang dialami Vinicius Junior. Penyerang berusia 18 tahun itu harus diganti pada menit ke-35 saat Ajax unggul 2-0 atas Madrid.

Vinicius Junior Kian Bersinar di Real Madrid - Zimbio
Zimbio

Meski sudah dipastikan mengalami cedera, belum diketahui berapa lama Vinicius harus absen bermain.

“Setelah menjalani tes bersama tim medis Real Madrid, Vinicius Junior didiagnosa mengalami masalah di lutut kaki kanannya,” tulis pernyataan resmi Real Madrid seperti dilansir Football5star.com.

Vinicius merupakan pemain yang tergolong sulit untuk bisa bersinar musim ini bersama Los Blancos. Sejauh ini ia baru tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dan baru mengemas tiga gol dan 11 assist.

Tersingkir dari Liga Champions membuat asa Madrid untuk bisa memenangi gelar bergengsi musim ini dapat dikatakan sudah habis. Betapa tidak, mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey dan terpaut jauh dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Sekarang Los Blancos menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 48 poin. Terpaut lima poin dari Atletico Madrid di urutan kedua dan 12 poin dari Barcelona.

Comments
Loading...