Real Madrid Krisis Pemain Jelang Lawan Atalanta di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema tidak mengikuti sesi latihan pada Jumat (19/2/21) karena menderita cedera. Dengan begitu, Madrid total kehilangan sembilan pemain jelang melawan Real Valladolid akhir pekan ini dan Atalanta tengah pekan depan.

Benzema menambah krisis pemain Los Blancos pada pekan ini. Selain Benzema, Madrid juga kehilangan, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marcelo, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Eden Hazard, dan Rodrygo. Semua pemain itu dipastikan tak akan bermain di laga melawan Valladolid, besok dini hari (21/2/21).

eden hazard-dailymail
dailymail.co.uk

“Dia (Benzema) tidak akan bermain besok. Dia mendapat masalah dan karena itu terjadi kemarin jadi dia tidak akan bermain. Kami harus lihat minggu depan,” ucap Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dari semua nama di atas, yang pasti Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Dani Carvajal tidak akan bermain melawan Atalanta, Kamis (25/2/21). Ramos bahkan juga diragukan untuk bermain di leg kedua bulan depan. Untuk Benzema, masih ada peluang untuk dia bisa bermain midweek nanti.

Jika Benzema tidak bermain, Madrid sangat sulit untuk mencetak gol. Pemain asal Prancis itu memang menjadi mesin gol Madrid semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo 2018 lalu.

Terbukti musim ini, Karim Benzema menjadi top skorer tim dengan 17 gol dari 28 pertandingan. Nomor dua? Gelandang bertahan, Casemiro, dengan 5 gol. Penyerang Madrid selain Benzema bahkan belum ada yang bisa mencetak lebih dari 3 gol musim ini, seperti Hazard dan Vinicius yang baru mencetak 3 gol, Marco Asensio 2 gol, Mariano dan Rodrygo 1 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More