Real Madrid Lepas Takefusa Kubo

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Jepang Takefusa Kubo selangkah lagi akan berstatus pemain pinjaman di Real Mallorca. Dikutip dari marca, Kamis (22/8/2019), Kubo sudah tiba di Palma de Mallorca Airport.

Kamis waktu setempat, Kubo tertangkap kamera tiba di Palma de Mallorca Airport bersama agennya. Kubo tiba di Mallorca untuk langsung menjalani tes medis di klub berjuluk Los Bermellones tersebut.

Sebelum menjalani tes medis di Real Mallorca, Kubo sempat dirumorkan akan jadi pemain pinjaman di Real Valladolid. Namun mantan pemain FC Tokyo itu dikabarkan menolak jika harus dipinjamkan ke Valladolid.

marca

Pelatih Real Madrid Zinédine Zidane sempat memastikan bahwa Kubo tidak menjadi bagian dari rencannya di musim ini. Meski kagum dengan skill Kubo, Zidane berkenginan pemain Jepang itu lebih banyak mendapatkan pengalaman bermain.

“Idenya ialah Kubo untuk bermain di Castilla tapi ia bisa berlatih bersama tim inti. Dia masih muda seperti Rodrygo dan Vinicis, dan Anda harus memperhatikan betul karier mereka,” kata Zidane seperti dikutip football5star.com dari elchiringuitotv

“Saya kira dia termasuk pemain yang berlatih dengan sangat baik. Dia tak takut untuk bermain. Dia menyukai bermain sepak bola dan itu tentu saja bagus,” kata pelatih asal Prancis beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...