Real Madrid Main Imbang, Casemiro Ogah Komentari Kepemimpinan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid harus puas bermain 1-1 dengan Elche di Stadion Manuel Martínez Valero, Kamis (31/12/2020) dalam lanjutan Liga Spanyol. Pada laga ini, kepemimpinan wasit Jorge Figueroa.

Hal ini lantaran sang pengadil membatalkan hadiah penalti yang didapat Madrid setelah melihat VAR. Figuerora justru memberikan Elche hadiah penalti yang membuat Fidel mampu menyamakan kedudukan pda menit ke-52.

Marcelo - Elche vs Real Madrid - Liga Spanyol - Reuters
Reuters

Meski dianggap merugikan Madrid, gelandang Casemiro tidak mau untuk berkomentar lebih lanjut tentang wasit Figueroa. Ia hanya melihat Madrid datang ke Elche untuk bisa meraih hasil positif.

“Kami tidak berbicara tentang wasit. Mereka di sini untuk melakukan pekerjaan terbaik yang mereka bisa,” kata Casemiro seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Orang di sini mungkin membicarakan VAR dan tentang wasit. Kami di sini hanya berbicara tentang sepak bola,” tambah eks pemain FC Porto tersebut.

“Kami ingin mengambil tiga poin di sini namun kami tak berhasil mencapai target. Kami memulai dengan baik dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banya lagi,”

Diakui oleh Casemiro, meski sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi Luka Modric pada menit ke-20, Madrid kemudian cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Elche.

“Kami berjuang, tetapi sulit untuk menemukan ruang. Mereka semua duduk santai, meskipun kami tahun bahwa kami harus menghadapi mereka,”

Sementara itu, pelatih Zinedine Zidane tidak gembira dengan hasil imbang anak asuhnya. Ia beranggapan bahwa timnya memang cukup kesulitan melawan Elche.

”Perasaan saya tidak bagus, karena kami punya peluang dan tidak segera ‘menyelesaikan’ pertandingan. Lalu dengan hasil imbang, mereka bertahan dan itu sulit,” ucap Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More