Real Madrid Kalahkan Sevilla, Zidane Puas

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan. Pada Senin (23/9) pagi, Los Blancos sukses taklukan Sevilla 1-0 untuk merangsek ke posisi kedua klasemen sementara. Gol tunggal Madrid dicetak oleh Karim Benzema.

Setelah pertandingan, pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane menuturkan dirinya puas melihat perjuangan para pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, mantan kapten timnas Prancis itu menyebut ini adalah kemenangan terbaiknya sejak kembali melatih.

“Ini adalah pertandingan yang paling memuaskanku sejak kembali. Kami mampu memperlihatkan totalitas selama 90 menit. Padahal, tidak mudah untuk meraih kemenangan di sini. Selamat kepada seluruh pemain,” katanya dikutip dari Marca.

Klasemen LaLiga dan Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-5 - @LaLigaEn
marca.com

“Ini adalah kemenangan bersama dan aku ikut senang. Kami melewati masa-masa sulit, tapi di situlah kami tetap mampu memperlihatkan kekompakan. Jika ingin bermain seperti ini, Anda harus tampil konsisten,” lanjut Zidane.

Zidane juga memberi perhatian khusus kepada Benzema yang menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Satu gol itu membuat dirinya kini masuk jajaran pemain tersubur di liga dengan lima gol.

“Dia memberikan kemenangan lagi untuk kami. Pemain lain juga punya andil besar dalam kemenangan ini. Kami bermain dengan sangat baik, kami mampu membaca permainan dengan baik sepanjang laga,” tuturnya.

Enam hari mendatang, laga berat sudah menanti Los Blancos karena harus bertandang ke Wanda Metropolitano untuk ladeni Atletico Madrid. Namun sebelum itu, Benzema dkk masih harus menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Kamis (26/9) mendatang.

Comments
Loading...