Real Madrid: Marco Asensio Bicara Mengenai Golnya Yang Sensasional

Football5star.com, Indonesia — Marco Asensio mencetak gol yang sensasional saat Real Madrid melawan Sevilla di laga leg 2 babak 16 besar Copa del Rey. Dia mengungkapkan prosesnya.

Saat melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1) dini hari WIB, Madrid memetik hasil imbang 3-3. Raihan seri itu didapat dengan susah payah, dipastikan lewat gol Karim Benzema di menit-menit akhir.

Gol-gol Sevilla dipertandingan itu dicetak oleh bek Madrid, Danilo, yang melakukan satu kali bunuh diri, Stevan Jovetic, dan Vicente Iborra.

Sementara di kubu Madrid, Asensio menjadi pencetak gol penyama kedudukan di menit 48. Sergio Ramos menjadi pencetak gol Madrid lainnya.

Gol Asensio di pertandingan ini dibukukan dengan cara yang sensasional. Dia melakukan solo run dari jarak 70 meter. Mengalahkan Luciano Vietto dalam adu lari, membuka ruang tembak, lalu memasukkan bola ke gawang Sevilla yang dikawal oleh David Soria.

“Saya mengambil bola, saya merasa kuat, melaju dengan penuh determinasi, dan saat saya melihat saya berada di situasi satu-lawan-satu dengan penjaga gawnang, saya bisa menyelesaikannya dengan baik,” kata Asensio seperti dilansir oleh situs resmi Madrid.

Dengan kemenangan ini, Madrid sudah  mencatatkan rekor 40 laga tanpa menelan kekalahan. Mereka melewati catatan yang sudah dibukukan oleh Barcelona.

Comments
Loading...