Real Madrid Masih Gantung Status Takefusa Kubo

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda asal Jepang Takefusa Kubo masih belum memiliki kepastian terkait kariernya di Real Madrid. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Kubo akan dipinjamkan ke Real Valladolid, Selasa (13/8/2019).

Namun pihak Valladolid mengaku bahwa tidak pernah tahu menahu terkait peminjaman Kubo. Pelatih Valladolid Sergio Gonzalez mengatakan bahwa ia tak tahu apa-apa soal rumor tersebut.

“Saya tidak memiliki informasi tentang pemain itu dan saya tidak akan mengomentari sampai saya mengetahuinya,” kata Sergio seperti dikutip dari AS.

“Rumor tersebut memang saya baca di media. Namun saya belum pernah mendapat infomrasi resmi dari klub terkait hal tersebut (peminjaman Kubo),” tambahnya.

Berpeluang dipinjamkan Real Madrid ke Real Valladolid, Takefusa Kubo bisa tampil di LaLiga.

Beberapa hari lalu, Kubo sendiri sempat berlatih bersama tim Real Madrid Castilla dibawah asuhan Raul Gonzales. Namun nama Kubo kemudian tidak ada di line up Real Madrid Castilla saat melawan Tenerife.

Tidak itu saja, Kubo juga tidak ikut dalam rombongan Los Blancos saat melawan AS Roma di ICC 2019 di Stadion Olimpico Roma.

Sejumlah kritikan pun dialamatkan suporter ke manajemen El Real terkait status Kubo ini. Sejumlah suporter menganggap bahwa klub terus memanfaatkan sisi finansial dari Kubo dengan terus menjual pernak pernik pemain asal Jepang itu namun status Kubo hingga detik-detik kick off La Liga masih belum jelas.

Comments
Loading...