Real Madrid Menang, Hazard dan Courtois Terlibat Perselisihan?

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Real Madrid 3-2 atas Levante di lanjutan LaLiga Spanyol ternyata hadirkan cerita antara dua pemain El Real Eden Hazard dan Thibaut Courtois, Minggu (15/9/2019). Kabarnya Courtois kesal dengan debut Eden Hazard di laga tersebut.

Bermain hanya 30 menit, penampilan Hazard membuat Courtois kesal. Hal ini disebabkan Hazard kehilangan bola sebanyak dua kali dan membuat Courtois sangat kesal.

“Aku sedikit kesal dengan Hazard karena dia kehilangan bola sebanyak dua kali,” kata Courtois seperti dikutip Football5star.com dari Reuters.

realmadrid.com

“Dia hampir mencetak sebuah gol dengan apa yang ia lakukan. Dia memiliki kecepatan dengan bola dan itu yang ia tunjukkan selama 90 menit,” tambah eks kiper Chelsea tersebut.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan catatan khusus kepada penampilan anak asuhnya ini. Pelatih asal Prancis itu memiliki pertimbangan mengapa hanya menurunkan eks pemain Chelsea tersebut selama 30 menit.

“Dia hebat saat membawa bola di kakinya dan yang dia butuhkan hanyalah beberapa sesi latihan lagi. Dia baru berlatih empat kali bersama tim,” kata Zidane.

“Kami tahu betapa bagusnya dia tetapi kami masih akan menghadapi banyak pertandingan dan kami harus mengelola situasi seperti ini untuk semua pemain,” tambahnya.

Comments
Loading...