Real Madrid Menang Lagi, Harapan Zidane Terpenuhi

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Celta Vigo, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB anak asuh Zinedine Zidane menang 2-0.

Kemenangan ini membuat Zinedine Zidane bahagia. Apalagi pada laga sebelumnya Real Madrid ditahan imbang klub promosi Elche 1-1.

Tidak hanya itu, harapan sang pelatih pada laga ini pun terpenuhi. Terutama soal performa beberapa pemain seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang mencetak gol.

Zinedine Zidane menyesalkan kegagalan Real Madrid mencetak gol kedua pada babak pertama lawan Elche.
lequipe.fr

“Saya senang melihat permainan Asensio. Dia mengalami cedera panjang dan dia jauh lebih baik sekarang dan meningkat setiap saat. Saya senang untuknya dan seperti pemain lain juga. Kami memainkan laga yang sangat serius hari ini,” kata Zidane kepada Marca, Minggu (3/1/2021).

“Bukan fakta bahwa saya sangat menyukai Lucas Vazquez. Tapi dia melakukan dengan sangat baik. Dia bisa diandalkan dan sangat berkomitmen di lapangan. Saya senang dengan apa yang dia lakukan. Secara keseluruhan saya senang para pemain menjalankan tugasnya dengan baik,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin untuk sementara melambungkan Los Blancos ke puncak klasemen LaLiga dengan 36 poin. Tapi posisi mereka bisa kembali turun andai Atletico Madrid menang malam nanti.

Akan tetapi Zidane tidak mau memungsingkan klasemen. Yang penting baginya El Real bisa mempertahankan momentum kemenangan. “Kami tidak ingin terburu-buru. Saat ini saya hanya mau kami bermain bagus dan terus memenangkan laga,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More