Real Madrid Mulai Menemukan Keseimbangan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Las Palmas. Ia merasa Los Blancos mulai menemukan permainan terbaik mereka lagi.

Madrid menang 3-0 atas Las Palmas pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017). Madrid membuka keunggulan, lewat situasi bola mati pada menit 41. Tandukan Casemiro membawa tuan rumah menutup babak pertama dalam posisi memimpin.

Madrid kemudian bermain lebih nyaman dan percaya diri di babak kedua. Alhasil, Los Blancos menambah gol lagi melalui Marco Asensio dan Isco.

Twitter Real Madrid

“Ini kemenangan bagus yang meningkatkan semangat dan memulihkan kepercayaan diri kami. Sekarang ada jeda internasional dan kemudian derby, di mana kami ingin memberi penggemar sesuatu untuk dibicarakan. Kami harus secara bertahap mulai menemukan kembali keseimbangan dan stabilitas,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Kami langsung mengejar kemenangan sejak awal, tapi sampai Las Palmas kebobolan gol pertama, mereka bertahan sangat dalam. Setelah tertinggal 0-1, mereka sedikit menyerang dan kami menunjukkan bahwa kami melakukan serangan balik dan memanfaatkan peluang kami.”

“Kami adalah tim yang biasanya banyak mencetak gol melalui set piece, tapi cukup kesulitan musim ini. Di musim sebelumnya, kami memiliki lebih banyak kegembiraan dari set piece,” Ramos menambahkan.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Madrid kembali menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Sementara itu, Las Palmas menempai peringkat 19 dengan mendulang enam poin.

Comments
Loading...