Real Madrid Ngebet, Sergio Ramos Belum Mau Bicarakan Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan ingin segera menyelesaikan kontrak baru untuk kapten mereka, Sergio Ramos. Madrid ingin kontrak baru ini bisa ditandatangani Ramos sebelum akhir musim ini.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Selasa (27/10/2020), kontrak Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pihak Madrid menginginkan permasalahan kontrak baru ini selesai sebelum akhir November 2020.

Kubu Madrid masih berharap Ramos mau untuk menyetujui kontrak baru yang nantinya ditawarkan. Kabarnya Madrid hanya akan memberikan kontrak dengan durasi pendek kepada pemain yang sudah mengabdi selama 16 tahun tersebut.

Sebelumnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa Ramos akan mengakhiri kariernya di Bernabeu. Pihak El Real pun merasa bahwa tenaga Ramos masih sangat dibutuhkan untuk beberapa tahun mendatang.

“Ramos akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Dia lebih dari seorang kapten,” ucap Perez pada Juli lalu.

“Dia akan bermain selama dia mau. Dia tahu itu. Selama dia memiliki keinginan untuk tetap bersama kami dan memiliki kekuatan untuk terus bermain. Saya pikir dia akan tetap bersama kami selama beberapa tahun lagi,” tambah Perez.

Sayangnya beberapa bulan berlalu semenjak pernyataan Perez, belum ada sinyal positif dari Sergio Ramos untuk memperpanjang masa baktinya di Real Madrid. Menurut orang terdekatnya, Ramos belum mau terburu-buru untuk setuju dengan kontrak baru.

“Tidak perlu terburu-buru, kami mempercayai Florentino sepenuhnya. Dengan semuanya yang telah terjadi, sekarang mungkin bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu,” ucap orang terdekat Ramos.

LaLigaLiga SpanyolReal MadridSergio Ramos