Real Madrid Pastikan Eden Hazard Hanya Cedera Ringan

Football5star.com, Indonesia – Kekhawatiran mengenai cedera yang dialami Eden Hazard mereda setelah menjalani pemeriksaan medis. Pemain sayap berusia 28 tahun itu diketahui hanya mengalami memar di kaki.

Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Karim Benzema mencetak dua gol dan dua gol balasan PSG diciptakan Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia.

Madrid mengalami kerugian di laga yang berlangsung, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Ya, Eden Hazard mengalami cedera di babak kedua dan tidak bisa melanjutkan jalannya pertandingan. Namun, setelah menjalani pemeriksaan medis, ia diketahui hanya mengalami memar kaki.

Eden Hazard - Real MAdrid - Cristiano Ronaldo - Bleacher Report
Bleacherreport.com

“Eden Hazard telah menjalani pemeriksaan medis hari ini. Real Madrid dapat memastikan ia mengalami memar eksternal di kaki kanannya. Kondisinya akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi Madrid dikutip Football5star.com.

Hazard merupakan pemain yang sempat absen di tiga laga pertama musim ini. Ya, pemain timnas Belgia itu mengalami cedera otot paha saat didatangkan dari Chelsea musim panas lalu.

Hasil imbang tersebut membuat tim berjulukan Los Blancos dan PSG dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. PSG saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Madrid berada di posisi kedua dengan raihan 8 poin.

Comments
Loading...