Real Madrid: Pepe Alami Patah Tulang Rusuk

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Real Madrid, Pepe, mengalami cedera patah tulang rusuk setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Toni Kroos.

Insiden itu terjadi saat Real Madrid bermain imbang dengan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

“Setelah sejumlah tes di Rumah Sakit Sanitas la Moraleja University, Pepe didiagnosis mengalami patahan di tulang ketujuh dan kedelapan di rusuk kirinya,” bunyi pernyataan klub.

Belum diketahui berapa lama pemain belakang asal Portugal itu harus absen membela Los Blancos. Kemungkinan besar, Real Madrid belum bisa menurunkan dia saat melawan Bayern Munich pada partai pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (11/4/2017).

Ini tentu menjadi kabar buruk buat pelatih Zinedine Zidane. Terlebih lagi, dia tinggal memiliki Nacho dan Sergio Ramos sebagai opsi lini belakang karena Raphael Varane juga menderita cedera.

Meski begitu, sejauh ini duet Nacho-Ramos mampu menampilkan permainan solid di lini belakang. Hanya saja, lawan kali ini bukan tim sembarangan. Real Madrid butuh lebih dari sekadar soliditas untuk bisa menang.

Comments
Loading...