Real Madrid Pimpin Klasemen, Marcelo Tak Peduli

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid memimpin klasemen sementara Divisi Primera La Liga Spanyol. Namun, Marcelo mengaku tak peduli dengan status tersebut.

Marcelo dkk memimpin klasemen La Liga setelah menang 3-0 di markas Deportivo La Coruna, Minggu (20/8/2017). Tiga gol kemenangan Real Madrid pada laga tersebut dicetak oleh Gareth Bale, Casemiro, dan Toni Kroos.

Dengan selisih tiga gol, Madrid memimpin klasemen sementara karena Barcelona “cuma” menang 2-0 atas Real Betis di Camp Nou. Hanya, Marcelo tak memedulikan posisi di klasemen.

“Pimpinan klasemen tidaklah penting. Yang penting bagi kami adalah meraih kemenangan,” kata Marcelona kepada Marca.

“Kami juga harus memenang setiap pertandingan tersisa. Itu akan sulit, tetapi kami harus selalu mencoba,” ujar bek asal Brasil itu.

Kemenangan Real Madrid itu harus dibayar cukup mahal. Kapten Sergio Ramos diusir wasit menjelang laga usai setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

“Di sepak bola, segalanya bisa terjadi. Ramos tentu tahu apa yang dilakukannya,” ujar Marcelo.

“Melawan La Coruna merupakan laga sulit. Karena itu, bukan dalam kapasitasnya saya mengatakan apakah kartu merah Ramos itu baik atau buruk,” tuturnya lagi.

Kartu merah Ramos itu juga memperpanjang daftar pemain Real Madrid yang absen karena hukuman. Sebelumnya sang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sudah dihukum lima laga.

Jadwal Real Madrid selanjutnya adalah melawan Valencia di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017). Ramos dan Ronaldo dipastikan absen pada tersebut.

Namun, dua pemain vital itu bisa tampil saat Real Madrid melawan Fiorentina, Rabu (23/8/2017). Pertandingan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy tersebut merupakan laga uji coba tersisa Real Madrid.