Real Madrid: Pujian Luis Figo untuk Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid sudah tampil oke bersama Zinedine Zidane. Kiprah pelatih asal Prancis itu mendapatkan pujian dari eks pemain El Real, Luis Figo.

Madrid langsung menjadi juara Liga Champions saat Zidane ditunjuk menjadi pelatih. Mereka juga baru saja mematahkan rekor tak terkalahkan Barcelona di semua ajang. Madrid mencatatkan 40 laga.

Madrid kini menjadi kandidat kuat juara Liga Spanyol. Mereka ada di posisi pertama dengan raihan 46 poin hasil 19 pertandingan. Catatan itu lebih banyak satu angka dari Barca yang sudah dua kali bermain lebih banyak.

Sementara di Liga Champions, Madrid sudah menjejak ke babak 32 besar. Mereka akan bersaing dengan Napoli. Pertandingan melawan Partenopei di Santiago Bernabeu akan berlangsung pekan depan.

Zidane mempunyai catatan prosentase kemenangan sebesar 72,13 persen. Ada 61 pertandingan yang sudah dilakoni, dengan rincian 44 kali menangm 13 kali seri, dan baru empat kali kalah.

Dengan catatan bagus itu, wajar kalau Figo menilai bahwa Zidane sudah melakukan pekerjaan yang amat bagus.

“(Zidane) sudah bekerja yang lebih baik dibandingkan yang sebelumnya,” kata Figo seperti dilansir oleh As.

“Real Madrid merupakan klub yang sulit karena selalu mencari hasil bagus dengan segera dan penyempurnaan,” imbuh eks pemain tim nasional Portugal itu.

Comments
Loading...