Real Madrid: Raul Puji Kualitas Menyerang Sergio Ramos

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, menyatakan kekagumannya terhadap kemampuan bek Sergio Ramos dalam membantu serangan.

Madrid berhasil menang 5-2 melawan Osasuna dalam laga lanjutan Divisi Primera yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9). Gol tuan rumah dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, Ramos, Pepe, dan Luka Modric. Sementara, gol Osasuna disumbangkan oleh Oriol Riera dan David Garcia.

Menurut Raul, Osasuna sebenarnya bermain dengan baik. Namun, ia meyakini performa Los Blancos di babak pertama sangat menentukan hasil pertandingan.

Menariknya, pria berumur 39 tahun tersebut secara khusus memberikan pujian kepada Ramos. Sang kapten telah menunjukkan kemampuan penyelesaian akhir yang luar biasa, sekali pun bermain sebagai bek tengah.

“Gol tersebut adalah momen yang luar biasa dari Ramos. Ia menyundul bola dengan sangat keras. Ia adalah seorang campuran pemain bertahan dan penyerang yang mencetak banyak gol,” ujar Raul seperti yang dikutip oleh Marca.

Ramos memang pemain yang kerap mencetak gol krusial bagi Madrid. Salah satu yang paling dikenang jelas ketika melawan Atletico Madrid Final Liga Champions 2014. Sejak diboyong dari Sevilla pada 2005, ia total telah menyumbangkan 60 gol dari 482 laga di seluruh kompetisi.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan sembilan poin. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Sporting CP dalam fase penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (15/9).

Comments
Loading...