Real Madrid Resmi Datangkan Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, resmi menjadi rekrutan terbaru dari Real Madrid pada Selasa (4/6) siang waktu setempat. Real Madrid disebut harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta Euro untuk mengamankan jasa Luka Jovic.

Kehadiran Jovic di Santiago Bernabeu seolah menjadi pertanda bahwa Los Blancos akan siap melego Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, Jovic juga bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Karim Benzema yang sudah mulai uzur.

“Real Madrid dan Eintracht Frankfurt sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Luka Jovic. Tes medis untuk sang pemain akan dilakukan sesegera mungkin. Sang pemain mendapatkan kontrak sepanjang enam tahun di Real Madrid hingga tangga 30 Juni 2025,” tulis pernyataan resmi Los Blancos.

Luka Jovic - Real Madrid - Eintracht Frankfurt - The Week UK
The Week UK

Pada musim 2018-19 lalu, Luka Jovic berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Eintracht Frankfurt. Bomber 21 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dan tujuh assist dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Catatan itu pun membuat Die Adler langsung mempermanenkan status Jovic yang sebelumnya hanyalah pemain pinjaman dari Benfica. Statusnya dipermanenkan dengan mahar sebesar 7 juta Euro. Angka itu berarti Eintracht Frankfurt berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 63 juta Euro dari penjualan Jovic ke Santiago Bernabeu.

Selain Jovic, Los Blancos sebelumnya juga sudah resmi mendatangkan bek andalan FC Porto, Eder Militao. Demi mendaratkan Eder Militao, Florentino Perez harus menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro.

Comments
Loading...