Real Madrid Resmi Lepas 2 Pilar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid melalui laman resminya mengumumkan kepindahan Fabio Coentrao dan Borja Mayoral pada penutupan bursa transfer musim ini.

Deadline day atau batas akhir bursa transfer di Benua Eropa ditutup pada Jumat (31/8/2018). Pada detik-detik bursa transfer, Real Madrid resmi melepas dua pemainnya, Fabio Coentrao dan Borja Mayoral.

Fabio Coentrao diputus kontrak oleh Real Madrid. Hal itu membuat pemain asal Portugal itu bisa meninggalkan Los Blancos dengan status bebas transfer. Dilansir Football5Star.com dari Goal, Coentrao akan kembali ke Portugal untuk memperkuat Rio Ave. Kontrak Coentrao memang masih tersisa hingga 2019, namun dirinya tak masuk dalam rencana Julen Lopetegui musim ini. Pemain 30 tahun itu pun musim lalu sempat dipinjamkan El Real ke Sporting CP.

Sementara Borja Mayoral, dipinjamkan Real Madrid ke sesama tim Liga Spanyol, Levante, selama satu musim. Posisi Mayoral tergeser oleh rekrutan baru Real Madrid, Mariano Diaz, yang didatangkan dari Olympique Lyon seharga 30 juta euro. Mayoral sempat beberapa kali tampil sebagai pemain starter musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane. Namun di era Lopetegui Mayoral menjadi tak mendapat tempat.

Selain Coentrao dan Mayoral, Real Madrid juga telah ditinggalkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus dengan mahar 110 juta euro pada awal bursa transfer ini.

Sebelum melepas kedua pemain tersebut, El Real telah mendatangkan beberapa pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini. Selain Mariano Diaz, Madrid juga telah memboyong kiper Thibaut Courtois, Alvaro Odriozola, Vinicius Junior, dan Andriy Lunin.

Comments
Loading...