Real Madrid: Ronaldo Paham Jika James Ingin Pergi

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap rekannya James Rodriguez bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, ia mengaku mengerti jika pemain asal Kolombia itu ingin pindah.

James kesulitan mendapatkan tempat utama di Madrid. Pemain 25 tahun itu pun digosipkan akan angkat kaki dari Madrid musim depan.

Musim ini, James hanya 13 kali jadi starter dari 22 pertandingan yang ia mainkan di La Liga. Meski demikian, James masih mampu melesakkan delapan gol di La Liga.

“James memiliki alasan untuk pergi dan kami harus menghormatinya,” kata Ronaldo kepada La Sexta.

“Jika dia tidak merasa bahagia dan jika dia menginginkan lebih, maka dia harus mencari yang terbaik untuknya. Jika dia meminta pendapatku, maka aku akan menyuruhnya untuk tinggal.”

“Jelas dia memiliki keluhan dan hal terbaik adalah dia bermain lebih banyak, tapi ini adalah hal yang sangat pribadi. Dia memiliki potensi untuk bermain bersama Real Madrid, tapi dia memiliki alasan dan kami harus menghormatinya,” Ronaldo menambahkan.

James telah membela Madrid sejak 2014. Total, ia telah bermain dalam 110 pertandingan bersama Los Blancos dan mencetak 36 gol.

Kini, mantan pemain AS Monaco itu juga dihubungkan dengan Manchester United dan Inter Milan. Keduanya siap membayar mahal untuk mendatangkan sang playmaker.

Comments
Loading...