Real Madrid Segera Dapatkan Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan akan segera mendapat gelandang asal Belanda Donny van de Beek. Kabar terbaru menyebutkan kedua klub hampir menyepakati nilai transfer van de Beek.

Seperti dikutip football5star.com dari marca, Senin (12/8/2019), manajemen Real Madrid akan fokus untuk mendapatkan van den Beek sebelum penutupan bursa transfer musim panas La Liga.

Pihak Ajax dikatakan akan mau melepas pemain bernomor punggung 6 itu jika Real Madrid mau mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp 715 miliar.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes

Van de Beek jadi pemain yang cukup masuk akal direkrut oleh Los Blancos dibanding dua pemain incaran lainnya. Real Madrid sebelum dikaitkan dengan Paul Pogba dari Manchester United dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Menariknya pelatih Zinedine Zidane justru sempat dikabarkan tak suka dengan keputusan yang akan merekrut van de Beek. Zidane justru lebih bernafsu untuk datangkan Pogba dari Manchester United.

Sang pemain sendiri sudah memberi sinyal bahwa ia mungkin saja akan hengkang dari Ajax di musim ini.

“Bukan rahasia lagi jika masa depan saya sedang dibahas dengan Ajax. Pembicaraan tentang langkah potensial sedang berlangsung dan semoga kami akan mencapai kesimpulan segera,” kata Van de Beek.

Comments
Loading...