Real Madrid Sepakat Lepas Take Kubo ke Villarreal

Football5star.com, Indonesia – Villarreal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk meminjam Take Kubo untuk musim 2020-21. Menurut laporan Diario AS, Kubo akan diresmikan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Diario AS juga melaporkan bahwa proses negosiasi kedua klub sudah selesai pada Selasa (4/8) lalu. Dalam negosiasi tersebut, pihak Los Blancos ogah memberikan opsi kepada Villarreal untuk mempermanenkan status Kubo.

Villarreal bukanlah satu-satunya klub yang berminat menggunakan jasa Kubo musim depan. Pemain 19 tahun itu juga sempat masuk ke dalam radar Sevilla, Osasuna, Granada, Celta Vigo, serta Ajax.

Take Kubo - Villarreal - Real Madrid - @takefusa.kubo 2
instagram.com/takefusa.kubo

Real Madrid memang hanya ingin meminjamkan Kubo ke klub asal Spanyol. Villarreal pun dianggap sebagai pilihan ideal karena akan bermain di Liga Europa dan diprediksi bakal kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Tak hanya itu, kehadiran Unai Emery juga dikabarkan menjadi salah satu faktor penting di balik kedatangan Kubo ke Estadio de la Ceramica. Pasalnya, Emery memiliki reputasi yang gemilang dalam hal mengembangkan bakat pemain-pemain muda di Spanyol.

Pada musim 2019-20 lalu, Take Kubo berhasil mencuri perhatian bersama Mallorca. Pemain asal Jepang itu berhasil mencetak empat gol dan lima assist dari 35 penampilannya di Liga Spanyol.

Catatan tersebut sayangnya gagal membuahkan hasil maksimal untuk Mallorca. Pasalnya, mereka harus terdegradasi ke Segunda Division setelah mengakhiri musim di peringkat 19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More