Real Madrid: Sergio Ramos Terluka Dengan Cemoohan Suporter Sevilla

Football5star.com, Madrid — Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari pendukung Sevilla. Hal itu membuat hatinya terluka.

Ramos datang ke Roman Sanchez Pizjuan untuk melakoni pertandingan leg 2 babak 16 besar Copa del Rey. Di pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan itu, Madrid cuma butuh hasil tak boleh kalah dengan margin empat gol agar bisa lolos.

Pertandingan menjadi menarik setelah Sevillla mampu unggul di babak pertama karena Danilo membuat gol bunuh diri. Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Marco Asensio di awal babak kedua.

Keaadaan menjadi rumit untuk Madrid setelah Stevan Jovetic dan Vincente Iborra membukukan gol. Ramos kemudian menjadi pencetak gol berikutnya untuk Madrid untuk memangkas ketertinggalan.

Ramos membukukan gol itu lewat sebuah tendangan penalti, yang dieksekusi dengan gaya a la panenka. Seusai mencetak gol, Ramos melakukan selebrasi, lalu meminta maaf. Saat akan menendang bola, Ramos sudah mendapat cemoohan.

Madrid terhindar dari kekalahan setelah Karim Benzema menciptakan gol di masa injury time.

Soal Ramos, Asensio memberikan pernyataan. Dia bilang bahwa Ramos terluka dengan kurangnya respek dari para pendukung Sevilla.

“Sergio tampak tenang. Dia sedikit terluka karena beberapa orang fans tak menunjukkan pda dirinya kasih sayang yang sama yang dia punya untuk Sevillistas,” kata Asensio di situs resmi Madrid.

“Dia selalu menjadi Sevillistas, dia tak pernah gagal menunjukkannya, dan tak ada orang senang melihat kerumunan orang di bagian tribune mencemooh dia,” imbuhnya.

Comments
Loading...