Real Madrid Siap Lepas Marcos Llorente

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa Marcos Llorente membutuhkan menit bermain yang reguler pada musim 2018-19. Oleh karena itu, ia siap melepas Marcos Llorente dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Marcos Llorente merupakan jebolan asli akademi Real Madrid. Pada musim 2016-17, ia berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang ketika dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Hal itu membuat Los Blancos memutuskan untuk memasukkan namanya ke skuat utama pada musim 2018-19.

Namun, Llorente gagal membayar kepercayaan besar yang diberikan oleh manajemen Real Madrid. Selain gagal menggeser Casemiro di posisi gelandang bertahan, pemain 24 tahun itu juga seringkali menepi karena menderita beberapa kali menderita cedera otot paha.

Marcos Llorente - Real Madrid - Zinedine Zidane - Managing Madrid
Managing Madrid

“Marcos membutuhkan menit bermain yang reguler. Dia tampil luar biasa bersama Alaves pada musim 2016-17. Saya rasa, melepasnya dengan status pinjaman pada bursa transfer mendatang menjadi solusi terbaik untuk Marcos,” tutur Zinedine Zidane dikutip dari laman Football Espana.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Real Madrid sebenarnya sudah setuju untuk kembali meminjamkan Llorente ke Deportivo Alaves. Namun, kesepakatan antara kedua tim gagal terlaksana karena sang pemain harus menjalani pemulihan akibat cedera robek otot paha.

Sepanjang karier profesionalnya, Marcos Llorente sudah berhasil mengoleksi dua gol dari 37 penampilannya bersama tim senior Los Blancos. Namun, ia hanya berhasil mengoleksi lima penampilan di ajang LaLiga pada musim 2018-19.

Comments
Loading...