Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Renovasi Stadion Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid siap gelontorkan dana fantastis untuk merenovasi Stadion Bernabeu. Kubu El Real menyiapkan dana mencapai 525 juta euro.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dihadapan walikota Madrid, Manuela Carmena mempresentasikan rencana manajemen membuat Bernabeu tampak lebih futuristik.

Flo Perez berharap presentasinya dapat membuat dewan kota Madrid memberikan lisensi untuk menjalankan proyek yang memakan waktu tiga tahun ke depan.

Sejumlah terobosan anyar dilakukan manajemen Real Madrid di desain baru Bernabeu. Salah satu yang menjadi fokus renovasi ialah ruang rekreasi, restoran, museum, serta penambahan areal komersil baru.

Selain itu, renovasi akan membuat atap stadion bisa tertutup seluruhnya. Perubahan pada atap yang bakal membuat Bernabeu bakal memiliki wajah baru.

Santiago Bernabeu - Real Madrid - enascom
as.com

Menurut laporan yang diterima Football5star.com dari elmundo, proyek ini akan menghabiskan dana 25 juta euro per tahun. Dana ini tidak sepenuhnya diambil dari kocek klub, namun dari pinjaman.

Real Madrid sudah mendapat pinjaman dari dua lembaga keuangan terkenal asal Amerika Serikat, Merrill Lynch dan JP Morgan.

Selain dua lembaga keuangan itu, Los Blancos juga mendapat sokongan dari bank lokal Spanyol seperti Banco Santander dan Caixa Bank.

Rumor yang berkembang terkait rencana renovasi stadion ini ialah dewan kota meminta manajemen Real Madrid memberikan ruang terbuka hijau yang baru.

Pasalnya nantinya renovasi bakal membuat sejumlah kawasan di sekitar Pastor Damian dan Concha Espina tergusur.

El Real sudah menyiapkan sejumlah tempat untuk menjadi ruang terbuka hijau seperti di kawasan sekitar jalan Rafael Salgado, serta memodifikasi areal di sekitar Paseo de la Castellana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More