Real Madrid Susah Payah Tundukkan Rival Sekota

Football5sstar.com, Indonesia – Real Madrid hanya mampu menang tipis saat menghadapi rival sekota mereka, Rayo Vallecano pada pekan ke-16 LaLiga. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018) Los Merengues menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Karim Benzema pada menit ke-13. Ia menjadi pemain terakhir Real Madrid yang mampu mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano sejak 2016 lalu.

Di sisi lain kemenangan dengan skor 1-0 tersebut membuat Real Madrid kini mampu tiga kali clean sheet dan kemenangan di tiga laga terakhir. Prestasi tersebut menyamai apa yang mereka lakukan saat 2015 lalu kala masih ditangani oleh Rafa Benitez.

Rekor pribadi juga dicatatkan oleh Marcos Llorente di laga itu. Gelandang muda Real Madrid tersebut menjadi satu-satunya pemain pada pertandingan tersebut yang mencatatkan 100 persen akurasi umpan sepanjang laga.

Di sisi lain kemenangan tersebut membuat Real Madrid kian mendekati Barcelona di puncak klasemen. Pasukan Santiago Solari saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 29 poin dan terpaut dua angka saja dari Blaugrana.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergo Ramos, Marcello, Luka Modric (Federico Valverde 90’), Marcos Llorente, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Karim Benzema (Vinicius Junior 78’), Marco Asensio (Dani Ceballos 71’).

Pelatih: Santiago Solari.

Rayo Vallecano (4-1-4-1): Stole Dimitrievski, Alex Moreno, Alejandro Galvez (Abdoulaye Ba 54’), Emiliano Velazquez, Tito, Santi Comesana, Alvaro Garcia, Giannelli Imbula, Alvaro Medran (Bebe 54’), Luis Advincula, Adri Embarba (Alex Alegria 73’).

Pelatih: Michel.

Kartu Kuning: Alejandro Galvez (39), Bebe (64), Giannelli Imbula (83).

Kartu Merah: –

Comments
Loading...