Real Madrid Tak Butuh Kante Atau Pogba

Football5star.com, Indonesia – Striker Celta Vigo, Iago Aspas, menilai Real Madrid tak punya masalah di lini tengah dan tak membutuhkan pemain seperti Paul Pogba atau N’Golo Kante.

Setelah hancur-hancuran musim ini, Real Madrid dipastikan bakal belanja besar-besaran musim depan. Ada beberapa nama yang masuk daftar incaran Los Blancos seperti Pogba, Kante, hingga Kylian Mbappe.

Meski demikian, menurut Aspas, daripada membuang-buang uang untuk pemain-pemain itu, Madrid lebih baik mendatangkan Hazard. Los Blancos, kata Aspas, juga sebaiknya memaksimalkan pemain seperti Dani Ceballos yang punya potensi besar, namun jarang bermain.

Zinedine Zidane - Real Madrid - @ChampionsLeague
Getty Images

“Aku akan mendatangkan Hazard karena dia lebih terjangkau daripada Mbappe. Pogba atau Kante? Tidak dua-duanya. Mereka bukan pemain Madrid,” kata Aspas di Soccerway.

“Aku suka lini tengah Madrid, yang sekarang dalam kondisi terbaik. Mereka memiliki Ceballos, yang merupakan pemain internasional, tetapi belum memiliki kesinambungan dan aku lebih menyukai Thiago Alcantara daripada Pogba dan Kante,” Aspas menambahkan.

Real Madrid babak belur musim ini. Mereka sudah terisngkir di Copa del Rey dan dan Luiga Champions. Adapun di La Liga, Los Blancos kini berada di peringkat tiga klasemen. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal 13 angka dari Barcelona di singgasana.

Comments
Loading...