Real Madrid Temukan Cara Baru Untuk Singkirkan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid terbilang gagal menyingkirkan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas. Namun, manajemen Los Blancos tampaknya belum kehabisan akal. Kini, mereka tengah menyiapkan rencana penting agar pemain asal Wales tersebut angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Menurut kabar yang dirilis SkySports, Real Madrid menyiapkan tawaran 75 juta euro untuk winger Manchester City, Raheem Sterling. Untuk memuluskan rencana, Gareth Bale dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk menyiasati tingginya patokan harga untuk Sterling.

Untuk saat ini, memang sulit melihat Sterling angkat kaki dari Manchester City. Dari segi kuantitas maupun kualitas, semua kebutuhannya terpenuhi di Etihad. Sejak cabut dari Liverpool, ia semakin menjelma sebagai salah satu pemain penting di daratan Inggris.

twitter: @premierleague

Sementara itu di sisi lain, Madrid sudah tidak ingin dipusingkan oleh Gareth Bale. Polemik kontrak yang sempat terjadi selama musim panas, tampaknya sudah akan mulai teratasi. Tentu dengan berharap City juga tertarik untuk menjadikan Bale sebagai salah satu pemain mereka.

Sejauh musim berjalan, Bale sudah diberikan kesempatan tampil sebanyak tujuh pertandingan bagi Los Blancos. Enam di antaranya di LaLiga, dan satu pertandingan lain di Liga Champions. Sumbangsihnya pun lumayan, yakni dua gol yang seluruhnya tercipta di liga.

Madrid juga tengah bersaing ketat dengan Barcelona di puncak klasemen dengan raihan poin sama yakni 22 angka. Pertemuan antara kedua tim yang sejatinya berlangsung akhir Oktober lalu, harus tertunda akibat panasnya suhu politik di Spanyol.

Gareth BaleLiga SpanyolReal Madrid