Real Madrid Terancam Ditinggal Toni Kroos

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mendapat kabar buruk setelah Toni Kroos dinyatakan mengalami cedera otot di bagian pangkal pahanya pada Senin (28/9) sore WIB. Cedera ini membuat Kroos diprediksi harus menepi selama beberapa pekan.

Cedera ini dialami Kroos pada pertandingan melawa Real Betis akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Kroos ditarik keluar di penghujung babak pertama dan posisinya digantikan Luka Modric.

“Setelah melakukan serangkaian tes, Toni Kroos dinyatakan mengalami cedera otot di bagian pangkal paha kaki kirinya. Kami akan terus memantau proses pemulihannya,” tulis pernyataan lengkap Real Madrid dikutip dari laman resmi klub.

Toni Kroos - Real Madrid - sport. de
sport.de

Los Blancos ogah menyebut berapa lama Kroos akan menepi. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu diprediksi harus menjalani proses pemulihan selama beberapa pekan dan terancam absen di hingga beberapa pertandingan mendatang.

Cedera ini membuat Kroos diprediksi bakal absen pada pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid. Laga tersebut bakal digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (1/10) dinihari WIB.

Zinedine Zidane tak perlu pusing-pusing mencaro sosok pengganti Kroos. Pasalnya, ia memiliki nama-nama beken seperti Martin Odegaard dan Federico Valverde yang bisa melapisi posisi Kroos. Selain itu, Modric juga bisa menjadi opsi lainnya.

Odegaard menjadi salah satu gelandang kepercayaan Zidane musim ini. Pasalnya, pemain berpaspor Norwegia itu selalu diturunkan sebagai starter dalam dua pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More