Real Madrid Tolak 20 Tawaran untuk Marcos Llorente

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menerima banyak tawaran untuk gelandang muda mereka, Marcos Llorente, selama bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, pemain 22 tahun itu diminati oleh 20 klub.

Namun Madrid tak ingin kehilangan pemain timnas U-21 Spanyol tersebut. Pelatih Zinedine Zidane tampaknya memasukkan nama Llorente ke dalam rencana tim untuk musim 2017-2018 sehingga dia menolak semua tawaran tersebut.

Menurut Marca, klub-klub elite seperti Sevilla, Valencia, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain termasuk yang mengincar Llorente.

Musim lalu, Madrid meminjamkan Llorente ke sesama klub La Liga, Alaves. Selama berbalut kostum Alaves, Llorente mendapat kepercayaan tampil dalam 38 pertandingan, 27 di antaranya merupakan Liga Spanyol. Dia juga ikut berkonstribusi membawa Alaves menembus final Copa del Rey.

Performa apik Llorente membuat dia dipanggil memperkuat Spanyol U-21 dalam ajang Piala Eropa U-21 di Polandia. Llorente termasuk pilihan utama yang sukses membawa timnya menembus final sebelum ditaklukkan Jerman U-21. Ini yang membuat Llorente menyita perhatian.

Rupanya Zidane pun tertarik untuk menggunakan jasa Llorente di skuad utama Los Blancos sehingga dia tak mau melepasnya lagi, walaupun dengan status pinjaman. Llorente diharapkan bisa bersaing dengan Casemiro untuk memperebutkan posisi gelandang di Santiago Bernabeu.

Musim ini, Llorente sudah mendapatkan kesempatan bermain selama 18 menit ketika Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna dalam laga perdana Liga Spanyol. Llorente, yang kabarnya dibanderol klausul pelepasan 200 juta euro (sekitar Rp 3,173 triliun), masuk menggantikan Casemiro.

Comments
Loading...