Real Madrid Unggul Penalti, Wasit Diganti karena Cedera

Football5star.com, Indonesia – Ada kejadian cukup unik saat pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020). Wasit yang memimpin pertandingan, Jesus Gil diganti oleh wasit keempat Hector Rodriguez saat jeda babak pertama.

Sebelum digantikan oleh Hector Rodriguez, di babak pertama Jesus Gil memberikan hadiah penalti kepada Madrid pada menit ke-11. Hadiah penalti ini diberikan Jesus karena menganggap Ferland Mendy dijatuhkan pemain Alaves, Ximo Navarro.

Di halaman sosial media, Twitter, keputusan Jesus dianggap keliru. Pasalnya dalam tayangan ulang, terlihat Mendy tidak dijatuhkan oleh Ximo. Jesus sendiri digantikan oleh Hector Rodriguez akibat mengalami cedera pada bagian engkelnya. Ia sempat mendapat perawatan di pertengahan babak pertama.

Pertandingan Real Madrid vs Alaves di Babak Pertama

Madrid langsung melancarkan serangan, ketika wasit meniup peluit tanda mulainya pertandingan. Karim Benzema memimpin serangan Madrid pada dini hari ini. Selain itu, Benzema pun bertugas sebagai kapten, menggantikan Ramos yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Gol penalti Benzema di menit ke-11 membuat Madrid lebih agresif daripada sebelumnya. Akan tetapi, itu justru meninggalkan celah di pertahanan Madrid. Alaves beberapa kali mampu melancarkan serangan balik, tetapi tidak ada yang berbuah gol ke gawang Madrid.

Madrid berusaha untuk menggandakan keunggulan sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, Benzema, Rodrygo Goes, dan Marco Asensio yang mengisi lini depan Madrid gagal menambah keunggulan untuk timnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More