Real Madrid Urung Datangkan Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menutup peluang timnya untuk mendatangkan Donny van de Beek tahun ini. Menurut Perez, Los Blancos takkan jor-joran di bursa transfer tahun ini.

Donny Van de Beek memang sudah lama masuk ke dalam radar Real Madrid. Menurut laporan media-media Belanda, Los Blancos akan menddatangkan Van de Beek dengan banderol 50 juta Euro.

Ajax sendiri sudah tak keberatan melepas Van de Beek tahun ini. Selain Van de Beek, De Godenzoden juga dikabarkan siap melego Andre Onana serta Nicolas Tagliafico tahun ini.

instagram.com/afcajax

“Kami takkan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas tahun ini,” ungkap Florentino Perez seperti dikutip football5star.com dari laman De Telegraaf.

“Kami tak bisa memotong gaji para pemain di tim utama dan kemudian belanja jor-joran di bursa transfer. Kami harus terus bersabar dan menunggu semuanya kembali normal.”

Perez pun berjanji akan kembali belanja besar-besaran ketika kondisi sudah kembali normal. “Ketika kondisinya sudah kembali normal, barulah kami bisa kembali menjalankan misi membawa pemain-pemain terbaik di dunia ke Real Madrid.”

Pernyataan Perez ini pun membuka peluang bagi tim-tim lain untuk mengamankan tanda tangan Van de Beek. Pemain 23 tahun itu memang menjadi incaran beberapa klub besar seperti Manchester United, Everton, dan Newcastle United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

AjaxAjax AmsterdamDonny van de BeekReal Madrid