Mantan Pelatih Madrid Kritik Ronaldo

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque, menyoroti komentar Cristiano Ronaldo terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo berjasa membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-18. Meski tak menyumbangkan gol, , dia membantu Los Blancos menang 3-1 atas Liverpool dalam partai final pada akhir pekan lalu.

zimbio.com

Setelah laga itu usai, Ronaldo menyatakan belum tentu bertahan di Bernabeu pada musim depan. Kapten Madrid, Sergio Ramos, sempat merespons komentar rekan setimnya itu dan memintanya lebih menunjukkan loyalitas.

“Itu (komentar Cristiano Ronaldo) tidak tampak tepat bagi saya,” ujar Del Bosque, seperti dilansir Marca.

“Menjaga hubungan bagi dengan rekan-rekan setim adalah hal yang penting dan ucapan dia tidak membantu. Pemain-pemain terbaik harus menjadi sosok yang paling baik dalam berhubungan dengan yang lain,” imbuhnya.

Sepanjang musim lalu, Cristiano Ronaldo mencetak 44 gol dan delapan assist dari 44 laga bersama Real Madrid. Dia masih terikat kontrak dengan El Real hingga Juni 2021.

Kendati demikian, Ronaldo digosipkan mempertimbangkan peluang untuk hijrah dari Madrid pada musim panas ini. Paris Saint-Germain dikabarkan menyiapkan penawaran fantastis untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Parc des Princes.

Comments
Loading...