Santiago Solari Enggan Remehkan Kekuatan Ajax Amsterdam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan meremehkan Ajax Amsterdam di laga penentuan babak 16 besar Liga Champions. Namun, ia memastikan anak asuhnya akan berusaha keras agar bisa mengamankan tiket ke babak perempat final.

Pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) waktu setempat. Di partai ini skuat asuhan Santiago Solari hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Ya, tim berjulukan El Real sebelumnya berhasil mencuri keuntungan dengan menuai kemenangan 2-1 di markas Ajax. Kendati demikian, Solari menolak memandang sebelah mata wakil Liga Belanda tersebut di partai kedua.

Santiago Solari - Real Madrid - Barcelona - @madridistatv_

“Buat kami pertandingan Liga Champions selalu sangat penting, khususnya, laga melawan Ajax Amsterdam. Mereka adalah tim yang sangat bagus, banyak pemain muda, dan ambisius,” kata Solari dikutip Football5star.com dari Marca.

“Namun, kami ingin memenanginya. Kami akan menghadapi laga ini dengan cara terbaik dan mengeluarkan karakter tim ini. Kami akan berusaha dan menang karena ini adalah Liga Champions,” ujarnya.

Liga Champions kini menjadi satu-satunya peluang El Real untuk bisa memenangi gelar bergengsi musim ini. Pasalnya, mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey sesuai dikalahkan Barcelona.

Kekalahan dari Barcelona di pentas Liga Spanyol pekan lalu juga membuat asa Madrid memenangi gelar menjadi sangat kecil. Sekarang Madrid hanya menempati posisi ketiga klasemen dan terpaut 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Comments
Loading...