Real Madrid vs Atletico Madrid: Dendam Los Rojiblancos

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu, (2/5/2017) dinihari WIB. Ada aroma dendam di laga ini.

Atletico kalah adu penalti 3-5 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2016. Dua tahun sebelumnya, mereka juga kalah 1-4 dari tim yang sama di final edisi 2014. Maka tak heran jika Atletico mengusung misi balas dendam di laga ini.

Sayangnya, Los Rojiblancos tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, Juanfran dan Yannick Carrasco dipastikan absen pada laga nanti.

Setali tiga uang, Real Madrid juga tak bisa main dengan kekuatan penuh. Winger Los Blancos Gareth Bale masih cedera. Selain itu, Los Blancos juga memiliki masalah pertahanan yang rapuh, dimana mereka hanya mencatat sepuluh clean sheet dari 53 pertandingan terakhir.

Meski demikian, bek kiri Madrid, Marcelo optimistis tuah Santiago Bernabeu bisa membawa mereka menuju kemenangan. “Kami memperlihatkan semangat yang hebat dan membuktikan kepada semua orang siapa kami. Dengan penggemar di belakang kami, sangat sulit untuk mengalahkan kami di sini,” ujar Marcelo.

Wasit asal Inggris, Martin Atkinson ditunjuk menjadi pengadil pada pertandingan ini. Pria kelahiran Bradford tersebut pernah memimpin laga semifinal Liga Champions Real Madrid tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More