Rafael van der Vaart Nilai Gareth Bale Kesepian di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Rafael van der Vaart menilai Gareth Bale cukup kesepian di Real Madrid. Hal tersebut dianggap sebagai salah satu faktor yang menyebabkan pemain berusia 29 tahun itu kesulitan untuk terus berkembang.

Dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid, Gareth Bale selalu memulai laga dari bangku cadangan. Namun, ia masih sanggup mencetak gol dari titik penalti di laga melawan Levante akhir pekan lalu.

Masa depan pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 itu bersama tim berjulukan El Real juga mulai dipertanyakan. Terlebih, Bale merupakan tipikal pemain yang kurang bergaul dengan rekan-rekan satu tim di luar lapangan.

Rafael van der Vaart (Thesun.co.uk)
The Sun

Sebagai mantan rekan pemain Rafael van der Vaart cukup mengenal karakter Bale yang lebih senang menyendiri. Ia pun merasa Bale mungkin mengalami kesulitan bersama Madrid di Spanyol.

“Ia pemain pendiam dan ingin menyendiri. Ia tidak memiliki banyak kontak rekan satu timnya,” kata Van der Vaart seperti dikutip Football5star.com dari El Larguero.

“Di Spanyol, penting untuk berbicara bahasa Spanyol. Saya pikir ia cukup kesepian dalam tim,” ujarnya.

Musim ini Bale sudah mencetak 13 gol dari 31 pertandingan El Real. Kontraknya di Santiago Bernabeu baru akan berakhir pada 2022.

Madrid akan melakoni laga semifinal Copa del Rey melawan rival abadi, Barcelona di Bernabeu, Rabu (27/2/2019). Di pertemuan pertama kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Comments
Loading...