Real Madrid vs Celta Vigo: Hazard Kembali, Tren Menang Terhenti

Football5star.com, Indonesia – Tren kemenangan Real Madrid di LaLiga terhenti di tangan Celta Vigo. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dinihari WIB mereka ditahan imbang 2-2.

Laga kali ini jadi penanda kembalinya Eden Hazard dari cedera panjang. Ya, dia sudah tidak bermain sejak November lalu karena mengalami cedera lutut.

Hazard yang langsung diturunkan sebagai starter tampak kesulitan beradaptasi lagi dengan rekan setimnya. Situasi ini sedikit banyak berpengaruh pada performa tim.

@realmadrid

Imbasnya Real Madrid sudah tertinggal ketika laga baru berjalan tujuh menit. Adalah Fedor Smolov yang membuat publik Santiago Bernabeu terdiam.

Gol pemain timnas Rusia membuat El Real tersentak. Karim Benzema mencoba peruntungan pertamanya pada menit ke-19. Tapi tendangannya tidak membuahkan hasil.

Serangan yang makin gencar dilancarkan kubu tuan rumah ternyata tidak membuahkan hasil hingga babak pertama usai. Baru di babak kedua mereka meraih gol penyeimbang.

Umpan silang Marcelo berhasil disambut Toni Kroos untuk mencetak gol. Skor 1-1 membuat Madrid berada di atas angin. Hasilnya pun terlihat 12 menit kemudian ketika wasit menunjuk titik putih.

Sergio Ramos yang maju menjadi algojo sukses membalikkan keadaan. Tapi dewi fortuna kali ini belum berpihak pada tuan rumah.

Laga menyisakan empat menit lagi, Celta Vigo memaksa laga harus berakhir imbang. Pemain pengganti, Denis Suarez mengirim umpan yang disambut Santi Mina melalui tendangan kerasnya.

Walau imbang, Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin. Tapi mereka kini hanya berjarak satu angka saja dari Barcelona di urutan kedua.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): 13-Thomas Courtois; 12-Marcelo, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 2-Dani Carvajal; 15-Federico Valverde, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos (Luka Modric 81′); 7-Eden Hazard (Vinicius Junior 73′), 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale (Ferland Mendy 84′)
Pelatih: Zinedine Zidane

Celta Vigo (3-5-2): 13-Ruben Blanco; 18-Joseph Aidoo, 21-Jeison Murillo, 4-Nestor Araujo; 15-Lucas Olaza, 14-Filip Bradaric (Santi Mina 83′), 5-Okay Yokuslu, 12-Rafinha, 20-Kevin Vazquez (Pione Sisto 55′); 10-Iago Aspas, 9-Fedro Smolov (Denis Suarez 71′)
Pelatih: Oscar Garcia

Celta VigoReal MadridReal Madrid vs Celta Vigo