Real Madrid vs Getafe: Sergio Ramos Bawa El Real Jauhi Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB. Sergio Ramos jadi penentu kemenangan El Real di stadion Alfredo Di Stefano ini.

Mengincar kemenangan untuk menjauh dari Barcelona, Real Madrid langsung bermain menyerang. Karim Benzema pun sudah mendapat peluang emas saat laga baru berjalan tiga menit. Tapi upaya pertamanya ini masih bisa digagalkan kiper Getafe.

Dua menit berselang giliran Getafe yang mencoba peruntungan. Sundulan Mathias Olivera memaksa Thibaut Courtois berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

@realmadrid

Thibaut Courtois kembali bekerja keras pada menit ke-34. Kali ini ia harus menggagalkan sontekan Mauro Arambarri. Kedua tim terus menerapkan permainan terbuka. Namun, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Jalannya laga pada babak kedua tidak banyak berubah. Madrid tetap menguasai pertandingan dengan perolehan 58 persen penguasaan bola. Mereka pun beberapa kali mendapat peluang untuk unggul.

Akan tetapi gol pembuka berasal dari titik putih. Pelanggaran Mathias Olivera terhadap Dani Carvajal pada menit ke-78 membuat Los Blancos mendapat hadiah penalti. Dan Sergio Ramos sukses membawa timnya unggul.

Skor 1-0 membuat pertandingan semakin ketat. Getafe yang juga membutuhkan poin untuk membuka peluang lolos ke Liga Europa musim depan bermain lebih sporadis di sisa pertandingan.

Namun, hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Real Madrid menang 1-0 dan hasil ini membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan unggul empat poin atas Barcelona. Sedangkan Getafe tertahan di urutan keenam dengan 52 angka.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois; 23-Ferland Mendy, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane (Eder Militao 33’), 2-Dani Carvajal; 10-Luka Modric (Federico Valverde 63’), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 25-Vinicius Junior (Marco Asensio 64’), 9-Karim Benzema, 22-Isco (Rodrigo 64’)

Pelatih: Zinedine Zidane

Getafe (4-5-1): 13-David Soria; 22-Damian Suarez (Jason 77’), 2-Djene, 16-Xabier Etxeita, 17-Mathias Olivera; 15-Marc Cucurella (Hugo Duro 70’), 18-Mauro Arambarri (Angel Rodriguez 84’), 24-David Timor Copovi (Faycal Fajr 84’), 20-Nemanja Maksimovic, 12-Allan Nyom; 7-Jaime Mata (Jorge Molina 75’)

Pelatih: Pepe Bordalas

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More