Real Madrid vs Inter Milan: Kenangan Buruk Hazard Bersama Conte

Football5star.com, Indonesia – Laga Real Madrid vs Inter Milan akan mempertemukan Eden Hazard dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Chelsea.

Pada musim pertama Antonio Conte menangani Chelsea, ia sukses besar. Membawa klubnya menjuarai Premier League. Performa Eden Hazard pun sangat memukau saat itu.

Akan tetapi, semuanya berubah pada musim kedua. Prestasi The Blues merosot tajam. Begitu pula dengan penampilan Hazard. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena gaya bermain sang pelatih yang mulai tak cocok dengan karakternya.

Stadium Astro

“Jika Giroud atau Morata bermain di depan, akan lebih mudah untuk menang pada bola panjang. Tapi bagi saya itu sedikit rumit, meskipun saya mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Hazard seperti dikutip Football5star dari AS, Selasa (3/11/2020).

“Anda meninggalkan lapangan dengan perasaan bahwa Anda berlari, tapi Anda tidak memainkan pertandingan sepak bola. Itu sangat disayangkan. Bahkan jika kami bermain selama tiga jam, saya tidak akan menyentuh bola,” ia menambahkan.

Tidak sampai di situ, kapten timnas Belgia menyebut jika bermain di bawah kendali orang Italia tidak menyenangkan. Berbeda halnya ketika dia pindah ke Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

“Latihan kami selalu dengan bola. Kesenangan bermain di atas segalanya. Tapi saat Anda bertemu pelatih Italia kesenangan Anda jauh berkurang. Saya menghabiskan waktu tiga tahun bersama pelatih Italia. Sekarang saya menemukan kembali kesenangan itu,” tutup Hazard.

Antonio ConteChelseaEden HazardInter MilanReal Madrid