Real Madrid vs Manchester City: Guardiola Kecewa Hazard Absen

Football5star.com, Indonesia – Santiago Bernabeu akan jadi tempat dihelatnya pertandingan bergengsi Real Madrid vs Manchester City, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Namun, ada yang mengganjal hati Pep Guardiola jelang leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

Pep Guardiola mengaku kecewa Real Madrid tak bisa menurunkan Eden Hazard. Untuk diketahui, sang winger mengalami cedera saat sesi latihan tim.

Pelatih Manchester City berkata bahwa absennya Hazard sangat merugikan Real Madrid. Walau begitu, ia tetap berharap sang bintang bisa bermain pada leg kedua Maret mendatang.

Eden Hazard - Zinedine Zidane - Real Madrid - London Evening Standard
London Evening Standard

“Sangat mengecewakan dia tidak bisa bermain. Saya mendapat kehormatan untuk menikmati permainannya selama di Inggris. Ketika Anda melihatnya di lapangan Anda akan berkata ‘pemain ini sangat luar biasa’,” kata Guardiola seperti dilansir AS, Rabu (26/2/2020).

“Saya berharap dia ada di stadion dan saya harap dia mendapatkan pemulihan terbaik dan bisa bermain di leg kedua nanti. Dia pemain luar biasa dan semua orang menunggu aksinya,” ia menambahkan.

Terlepas dari absennya bintang Belgia itu, pelatih asal Spanyol mengaku sudah tidak sabar bermain lagi di Santiago Bernabeu. Ya, stadion kebanggaan Real Madrid bukanlah tempat asing untuknya. Ketika jadi pemain maupun pelatih, ia sudah sering menghadapi Los Blancos di sana.

“Ini adalah salah satu tempat terbaik. Sebagai pemain di sini saya merasakan menang dan kalah, begitu pula ketika saya jadi pelatih. Dan bermain di Liga Champions di sini merupakan kehormatan,” tutup Guardiola.