Real Madrid vs Real Valladolid: Antiklimaks di Santiago Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sepertinya belum benar-benar sempurna di LaLiga musim 2019-2020. Buktinya, menghadapi Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dinihari WIB mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini bisa dibilang antiklimaks untuk Real Madrid. Pasalnya di laga pembuka LaLiga pekan lalu mereka secara perkasa menang atas Celta Vigo dengan skor 3-1.

Akan tetapi kemenangan di Balaidos sepertinya tidak berbekas di Santiago Bernabeu. Padahal mereka sudah mengawali pertandingan dengan cukup baik.

casemiro-real madrid vs real valladolid
@realvalladolidE

Gareth Bale nyaris membawa tuan rumah unggul saat laga baru berjalan tujuh menit. Tapi tendangan kerasnya kali ini masih bisa digagalkan kiper Real Valladolid, Jordi Masip. Setelah itu giliran tendangan Marcelo yang masih melenceng tipis dari gawang tim tamu.

Kendati menguasai laga, anak asuh Zinedine Zidane gagal memanfaatkan peluang yang ada. Alhasil babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Situasi tidak banyak berubah di babak kedua. Los Blancos masih tampak kesulitan menembus pertahanan Valladolid. Sedangkan tim tamu yang tampil tertekan hanya sesekali melakukan serangan balik.

Tuan rumah harus menunggu hingga laga berusia 82 menit. Lagi-lagi Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Real Madrid yang sepertinya akan meraih kemenangan justru harus menelan pil pahit ketika laga menyisakan dua menit lagi. Penyerang Valladolid, Sergi Guardiola, membuat publik Santiago Bernabeu tertunduk lesu lewat gol penyama kedudukan.

Alhasil tambahan satu angka membuat posisi Madrid turun ke peringkat kedua dengan empat poin. Mereka berada tepat di atas Valladolid yang juga memperoleh poin yang sama.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois; 12-Marcelo, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 2-Dani Carvajal; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco (Luka Jovic 68’); 16-James Rodriguez (Vinicius Junior 57’), 9-Karim Benzema (Lucas Vazquez 90’), 11-Gareth Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Valladolid (4-4-2): 1-Jordi Masip; 17-Javi Moyano (Waldo Rubio 59’), 4-Kiko Olivas, 27-Mohammed Salisu, 22-Nacho Martinez; 10-Oscar Piano, 16-Fede San Emeterio (Anuar 84’), 21-Michel Herrero, 2-Pedor Porro (Antonito 80’); 9-Enes Unai, 7-Sergi Guardiola

Pelatih: Sergio

Comments
Loading...