Real Madrid: Tandang Ke Markas Sociedad, Zidane Targetkan Tiga Angka

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Real Sociedad pada hari Senin (22/8).

Dalam pekan pembuka Divisi Primera musim kompetisi 2016-17, Madrid diharuskan bertandang ke San Sebastian untuk menantang sang tuan rumah, Sociedad.

Los Blancos sebenarnya memiliki catatan yang impresif ketika bertemu Sociedad. Dari 15 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, mereka memenangi 13 di antaranya. Namun, hal ini tidak membuat Zidane besar kepala.

Pria asal Prancis tersebut menuntut para pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Ia menegaskan bahwa awal musim selalu merupakan fase krusial dan sulit.Ia juga meyakini Sociedad akan memberikan perlawanan sengit.

“Kami datang ke laga ini dengan kebugaran yang baik. Kami telah mempersiapkan diri. Seluruh pemain sudah tidak sabar untuk memulai Divisi Primera,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Kita semua tahu bahwa ini akan menjadi tahun yang sulit. Ini akan menjadi musim yang di mana yang kami harus berjuang, dan kami siap memberikan yang terbaik.”

“Kami ingin memulainya dengan baik dan kuat. Kami tahu bahwa awal musim selalu sedikit lebih sulit. Kami memiliki laga yang sulit di hadapan kami di San Sebastian dan penting untuk mencatatkan start baik di Divisi Primera.”

“Sociedad adalah tim yang sangat kuat ketika bermain di kandangnya. Kami akan menjalani laga yang sulit dan merepotkan. Mereka adalah sebuah tim yang selalu berjuang dari menit pertama hingga akhir, tak peduli apa yang terjadi,” tambah dirinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More